Seorang Arab dengan darah Yahudi

Di kota Madinah, ada seorang Arab yang harus segera dioperasi untuk transplantasi jantung. Untuk memastikan agar operasi berjalan dengan lancar, sang dokter membutuhkan darah sebagai cadangan jika diperlukan. Karena pria ini memiliki jenis darah yang langka, sulit sekali untuk menemukan donor darah dari penduduk lokal yang sesuai. Pencarian donor darah dilanjutkan sampai ke luar negeri.

Setelah mencari beberapa lama, akhirnya ditemukan seorang Yahudi dengan jenis darah yang sama yang bersedia untuk menyumbangkan darahnya.

Setelah selesai operasi, si Arab mengirimkan kartu ucapan terima kasih kepada si Yahudi, disertai dengan beberapa buah berlian yang cukup mahal dan satu buah mobil Rolls-Royce sebagai tanda penghargaan yang tulus. Si Yahudi gembira sekali menerima hadiah itu.

Sayangnya, tidak berapa lama kemudian, si Arab harus menjalani operasi yang kedua kalinya. Sang dokter akhirnya kembali menghubungi si Yahudi yang dengan senang hati bersedia menjadi donor darah lagi.

Setelah selesai operasi yang kedua, si Arab mengirimkan kartu ucapan terima kasih yang disertai dengan satu kotak kurma.

Si Yahudi cukup terkejut melihat bahwa si Arab saat ini tidak memberikan penghargaan yang sama dengan penghargaan yang diterima sebelumnya.

Lalu si Yahudi menelpon si Arab dan menanyakan mengapa dia tidak meemberikan ucapan terima kasih yang minimal sebanding dengan bantuan yang telah diberikannya.

Si Arab kemudian menjawab: “Ya Habibi! Saya sudah memiliki darah Yahudi sekarang, apa Anda sudah lupa?”

Alih bahasa oleh : Lambang (http://LambangMH.wordpress.com)
Sumber : internet jokes

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Humor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Seorang Arab dengan darah Yahudi

  1. Hmm…hmm…
    Masih mendingan si Yahudi dikasih Kurma sama si Ngarab. Coba klu klu kejadian tersebut adalah saya PASTI si Yahudi akan saya kasih buah ” CIPLUKAN ” ha..ha…
    boro-boro mo kasih Rolls Royce cak..cak…wong Becak wae ora gableg jeh.

    Kang ijin klesetan ditersmu sini yah….
    rupanya kok adem tenan iki…silir-silir..

    Salam

  2. sitijenang says:

    @ mas santri
    setahu saya dua-duanya itu terkenal ‘cethil’:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s