Trust God

Ketika Tuhan membimbingmu sampai ke tepian jurang,
percayalah padaNya sepenuh hati.

Hanya ada salah satu dari dua hal yang akan terjadi;
Dia akan menangkapmu ketika terjatuh
atau Dia akan mengajarimu terbang.

Trust God

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Filsafat, Pencerahan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Trust God

  1. Lambang says:

    Yihaaa…..😆

    • m4stono says:

      salam kenal mas lambang….www.mbuh.com

      nais inpo juragan… http://www.sokngaskus.com

      ======================
      Lambang:
      Siiiip juragan… keep posting…
      *sesamafanskaskusdilarangsalingmendahului*

      ======================

      • m4stono says:

        ID ne kaskus opo mbah…sapa tahu kita bisa ngaskus bareng….

        ======================
        Lambang:
        ID Kaskus udah saya kirim lewat email… ngga enak kalau tulis di sini…
        ======================

      • m4stono says:

        wakakakakak…tak bales sini ajah yaaa……pasti masuk forum yg hmmm….sama seperti saya…untung aja waktu saya masuk B*** dah gak ada…klo ada tambah byayakan saya…qiqiqiqiqi…kalo id saya ada tuh di imel dah tak kirim…..masuk aja ke forsup mas dijamin saya ndaj terkenaaal…gak pernah online….mending jadi pengamat ajah…lebih obyektip

        ======================
        Lambang:
        Wah belum pernah tuh masuk yang B***.
        Memang lebih bagus jadi pengamat, lebih obyektif dan bisa mengamati dari dekat.
        Wekekek…🙂

        ======================

    • Zephyr says:

      Lalu.. Adalah suatu hal yang mungkin, jika DIA juga akan membiarkan kita jatuh bebas. Bukankah semua berada dalam qudrah iradahNya? tentunya dg tetap berbaik sangka padaNya dalam setiap hal / kejadian.

      ======================
      Lambang:
      Itu sebetulnya hanya falsafah untuk motivasi diri. Artinya kalau kita sudah dalam posisi di ujung tanduk tanpa harapan memperoleh pertolongan, yakinlah bahwa masih ada yang di atas sana yang akan memberi solusi.
      Jelas belum pernah ada berita orang diajarin Tuhan untuk terbang, kecuali membuat pesawat terbang.:mrgreen:

      BTW, jatuh bebas tentunya bukan berarti dilepaskan Tuhan. Malah lebih cepat kembali ke pangkuannya. Bagi sebagian orang ini adalah jalan yang terbaik. Entahlah bagi yang lain…🙂
      ======================

  2. Zephyr says:

    La hawla walaa quwwata illa bilLah.

    ======================
    Lambang:
    Alhamdulillahi robbil alamiin.
    ======================

  3. m4stono says:

    mbaaaah…amit mbaahh…mbah lambang kawulo nyuwun pangestunipun lan wejanganipun dumateng artikel kulo ingkang paling enggal

    ======================
    Lambang:
    Alhamdulillah… ternyata sudah muncul artikel baru…
    ======================

  4. m4stono says:

    jangan lodeh sego abang lombok ijo….weee lha komengku kecekel satpam…….

    ======================
    Lambang:
    Udah ditebus pake jangan lodeh tadi…🙂
    ======================

  5. batjoe says:

    terbang kali ya mas…..
    heheheeee
    malem minggu nih ditunggu di blkang rumah tuh ma mba fitrie kikikikikikiki

    ======================
    Lambang:
    Duh lupa ada janji malem minggu sama dia.
    Masih nesu-nesu opo yo…
    Tapi sudah saya tulis koq caranya pasang Alexa Blog Stat🙂

    ======================

  6. batjoe says:

    dimana manusia lupa pada DIA maka DIA tidak akan pernah lupa dengan manusia kenapa?
    karena kita ciptaannya yang DIA sayangi justru oon nya saya yang banyak lupa ma DIA..
    hayyyaaaa piye tho mas lambang
    salam dari mas PJ… kapan ke balikpapan lagi jangan cuma mampir sebentar biar enak ngobrolnya hehehehee
    malem mas lambang

    ======================
    Lambang:
    Hehehe… yuk kita bahas masalah lupa itu.
    1. Apakah mungkin seorang Pencipta yang Maha Mengetahui sampai lupa dengan dengan ciptaannya?
    2. Apakah mungkin seorang Pencipta yang Maha Bijaksana sampai menghukum ciptaannya yang sering lupa itu dengan hukuman yang berlipat ganda? Atau hanya memberi petunjuk dan mengingatkan bahwa kelupaannya itu akan berakibat buruk bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain?

    Wis segitu aja ya. Entar kalau udah sering YM sama KangBoed atau Mas PJ kan persepsi kita sudah mulai mengarah ke satu titik, walaupun jalan saya mungkin agak beda.

    Salam kembali untuk mas PJ.
    Selamat Malam mas.

    ======================

    • m4stono says:

      duduk disamping mas batjoe mendengarkan ceramah kang lambang ingkang waskita lan winasis

      ======================
      Lambang:
      Wisnarsis banget.🙂
      Sisan disembur po… wis sikat gigi lho maghrib mau..:)

      ======================

  7. yang-kung says:

    Hidup bersama dalam keluarga/komunitas-dapat saling meningkatkan mutu hidup dan membangkitkan gairah,bila dimaknai sebagai kesempatan untuk saling”asih-asah-asuh”denga hidup penuh perhatian,pengertian dan pengampunan.

    salam rahayu.

  8. Lambang says:

    Salam kembali YangKung.. monggo pinarak.
    Memang sebaiknya kita menjalani hidup ini dengan santai dan semangat, tentunya dengan selalu mengingat jati diri kita sebagai makhluk yang harus selalu habluminallah dan habluminannaas.
    Salam Persahabatan YangKung.

  9. batjoe says:

    mantep mas..
    jalan berbeda tapi tujuan tetap sam mas lambang..
    enak dan semnagat banget jadinya saya ma mas2 senior heheheeee
    santai tapi ingat terus ya mas lambang? ok mas sip lah

    ======================
    ::Yayaya… analoginya kalau mau ke Mangga Dua bisa lewat Hayam Wuruk bisa lewat Gunung Sahari. Mau lewat Bandung juga bisa… tapi entar malem baru nyampe… hehehe…
    Itu hanya buatan manusia, bisa berbagai alternatif jalan. Apalagi yang …(silahkan isi sendiri)…
    Ah wis, saya cuma nggedebus saja koq…🙂

    ======================

  10. qarrobin says:

    Meski beda, namun tetap berteman di dunia maya

    ======================
    ::Ya memang itulah yang paling nyaman. Ngga gontok-gontokan atau saling melecehkan soal keyakinan yang sudah masuk lingkup pribadi.😉
    ======================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s