The Orion Conspiracy

orion_conspiracy.jpgFilm ini adalah film kategori fiction-documentary hasil kerja selama dua tahun oleh Seb Janiak, artis Perancis. Ada beberapa foto hoax lama, dan ada juga beberapa foto yang menarik, orisinil dan sebagian ada yang di-sotosop agar plot cerita terlihat lebih menarik. Website resmi bisa dilihat di sini.

Di film ini disebutkan tentang adanya bukti ledakan nuklir pada 50.000 tahun yang lalu. Kemudian penemuan Vimana (UFO dalam mitos India) oleh Hitler, dilanjutkan dengan penemuan beberapa pesawat extraterrestrial, Philadelphia Experiment dan HAARP.

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to The Orion Conspiracy

  1. Oleng says:

    SEPISAN… RUMIYIN…😀
    Siipp kayane pileme apiik… dan efek grafise juoosss guandoss… Neng kur kayane solae pake Soto Pak Min sotosop buntut gajah barang… kang ijin ngunduh pake krobong dulu ya Kang…
    Eh Kang nek Sotosop buntut gajah ki rasane koyo opo yaa…? alot apa empuk ya…?😀

  2. Lambang says:

    Silahkan diunduh mas.
    Sotosop sikil bisa dicari di Jalan Kendal.
    Kalau sotosop gajah tergantung gajahnya. Kalau Gajah Mada ya jelas keras, wong isinya aspal semua.
    tapi kalau malem rasanya lain ding:mrgreen:

  3. Oleng says:

    Siip… maknyuss turr Top Markotop pokoke…😉
    Kang lambang… emang ada yang jual sotosop buntut gajah?… sak ngertiku mung sotosop kikil… maklum ya nggak seneng kuliner soalnya… nanti ndak tambah enduut kata nyai…😀

    ======================
    :: Hihihi… wong diblasukne koq ra kroso… Di Jalan Gajah Mada ada yang jual sop, tapi sop sikil sapi, ngga ada yang gajah beneran…🙂
    ======================

    • Oleng says:

      hihihi… jane yo krasa sitik… neng gandeng le ngetik karo deklak-dekluk terus tangan sing siji ngganjel mripat kiwa lan tengen ben ojo kelet alias merem, plouss nglindur barang… ya hasile nggak sesaui dengan yang di pikirkan dadi ya ndledek-dledek nggak nyambung babar blass… lha wong arep mencet huruf A misale mripate kudu di lekleke dulu jhee… hihihi…

  4. m4stono says:

    semuanya konspirasi…..maning2 konspirasi

    jgn2 tuhan berkonspirasi ama iblis spy ada baik dan buruk….jadi iblis itu ntar masuk sorga…..mlayu sik mengko di kethak MUI :mrgreen:

  5. batjoe says:

    conspirasi makluk bocor alus ada ndak mas lamb????

  6. Lambang says:

    Dari tadi siang saya ngga bisa masuk ke blogspot. Apa servernya jebol yah…
    Sorry KangTon, ngga bisa jalan-jalan ke rumahnya.

    Amerika emang pusatnya segala macem. Mau cari apa aja ada. Mendingan cari berita pencerahan dari sono daripada tiap hari cuman denger berita Anggoro – Anggodo yang malah bikin mumet. Ya ngga mas Batjoe…

    • m4stono says:

      iya nih mbah blogspot lagi ngambek keknya……

      amrik memang pusatnya yg segala ads disitu tapi ya semua itu harus dibayar mahal….tau gak utangnya amrik 12 trilyun dollar….utangnya indo aja yg 1500 trilyun rupiah gak ada emput2nya…:mrgreen:

      • S™J says:

        yg betul, blogspot diblok depkominfo karena menterinya gapktek *kabuuur*😎

      • Lambang says:

        Wah, yang bener mas…
        Baru tahu kalau diblog depkominfo yang menterinya gaplek itu.
        Tapi katanya orang cerdas adalah orang yang bisa menggaji bawahan yang jauh lebih cerdas dari dirinya.
        *jadi keknya ngga papa punya pejabat lemot-lemot*

      • Lambang says:

        Makasih link-nya mas. Ternyata beneren ya, tadinya saya pikir becanda. Udah lama saya ngga baca koran dan lihat TV. Saya jadi tahu alasan pemblokiran itu, karena blog komik itu dibuat orang Indonesia. Kalau dibuat orang bule, seperti pelecehan Islam di YouTube atau FaithFreedom, mereka ngga urusan kerena bukan rakyatnya yang membuat.

        Udah beberapa hari ini saya cari penjelasannya kenapa muncul istilah ‘organized religion’ di USA sana. Ternyata sekarang sudah cukup jelas, bahwa kalau negara ikut mengurusi keimanan rakyatnya, ya jadi gini.:mrgreen:

      • m4stono says:

        asemik lucu bangetik goro2 mentri gaptek pencerahan bocor alus saya di kanktono jadi terhambat….padahal mo ndongeng yg lebih banyak kontroversi biar pak mentri gaptek sumangkin ngamuk2…berhub dikit2 di blok ya gak jadi….ndongeng yg lurus2 aja aaah:mrgreen:

    • batjoe says:

      yap saya setuju juga mas lamb… (justru saya jadi suka karena mas lamb sering banget buat artikelnya dari sono hehehehe)
      bosen jg dengerin berita di tv indonesia dan majalahnya itu-itu melulu ngebosenin..

      @mas ton sori juga bener napa juga tai malem rada susah masuknya dan wow kaget juga saya infonya ttg utang indonesia vs usa??? segitunya kah mas ada link yang bisa dipercayanya mas???

    • Lambang says:

      Kalau mau lihat hutang Amerika secara realtime (USD 12 trilyun), bisa lihat dua link ini:
      Link satu.
      Link dua.

      Kalau hutang Indonesia, 1700 trilyun per Maret 2009. Referensi ada di [ sini ].

  7. film yang mungkin menarik. tinggal cari dvd bajakannya…

    ======================
    :: Makasih sudah mampir mas.
    Sepertinya video yang ini tidak ada bajakannya. Durasi hanya 20 menit dan tidak pernah diputar di gedung bioskop.🙂

    ======================

  8. qarrobin says:

    wow keren…sayang pake smart lemot, ntar deh saya unduh pake speedy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s