Pengaruh Fluoride Pada Pineal Gland

flouride danger.jpgKonon, menurut orang jaman dahulu organ yang menghubungkan Anda ke realitas yang lebih tinggi di mana Anda akan mengalami pencerahan spiritual, adalah kelenjar pineal (Pineal Gland). Kelenjar ini menjadi organ yang berfungsi untuk mengatur pengeluaran melatonin, sehingga bisa mengatur kapan Anda siap bangun dan kapan Anda siap tidur. Jadi, orang jaman dahulu sudah tahu benar apa tujuan dan kekuatan kelenjar pineal. Pada dasarnya, ini adalah organ yang memisahkan antara kehidupan kita saat bangun dari kehidupan kita saat tidur. Ini juga organ yang memisahkan kehidupan spiritual kita (konon hanya 1/60 ruh yang masih tinggal di badan pada waktu tidur) dengan kehidupan fisik kita. Ini adalah tali pusar kita yang menghubungkan dengan dunia yang lebih tinggi, dan ini juga merupakan organ di mana kita ‘membayangkan’ atau melihat sesuatu dengan ‘mata pikiran’, yang dianggap oleh para leluhur sebagai mata ke tiga.

Sekarang ada penelitian yang menyimpulkan bahwa fluorida (yang dimasukkan pada air PAM yang kita minum) ternyata benar-benar menumpuk pada kelenjar pineal. Ini akan mengakibatkan hambatan rohani untuk menerima sinyal dari sumbernya, dan menjadi hambatan terhadap kemampuan individu untuk merasakan ‘pengalaman spiritual’.

Walaupun agak tidak masuk akal, pada satu sisi fluorida benar-benar terakumulasi pada kelenjar pineal (silahkan Googling kalau masih ragu), sedangkan pada sisi lain ada peningkatan jumlah ateisme, agnostisisme, apatisme, ignorance, dan lain-lain. Pasti ada korelasi antara kedua hal tersebut. Ini bukan sekadar lambannya cara berpikir orang-orang ini, tetapi sebenarnya ketidakmampuan untuk memahami hal-hal seperti itu … karena kelenjar pineal telah dibanjiri dengan bahan kimia yang mengganggu resonansi spiritual.

Jika boleh saya menebak, memang disitulah point-nya… memutuskan hubungan antara jasmani dan ruhani… memutuskan hubungan antara tubuh dan ruh… sepertinya cara yang mudah untuk mengontrol rakyat… membuat dunia seperti apa yang kita inginkan… rasanya seperti tinggal di zaman modern dari tower of babel… setiap orang saling menyapa dengan satu bahasa… kita hidup dalam zaman dimana moral dihujat, seksual diperangi dan ajaran spiritual tidak boleh dilawan… dan semua ini pada dasarnya digunakan untuk tujuan para elit… untuk menjadi ‘dewa’… untuk mengatur dunia seperti apa yang mereka bayangkan.

Apakah kelenjar pineal mengatur tidur / bangun? ya
Apakah kelenjar pineal digunakan untuk visualisasi? ya
Apakah fluorida menumpuk di kelenjar pineal? ya.

Berdasarkan pengetahuan secara scientific tentang kelenjar pineal, kapasitasnya yang mampu untuk menciptakan ‘bayangan’ pada pikiran kita… orang-orang jaman dahulu sudah tahu apa yang baru kita ketahui sekarang… kelenjar pineal melakukan ini semua… Jika resonansi spiritual Anda masuk melalui organ yang tertinggi, cakra ke tujuh atau cakra mahkota, dan jika hubungan Anda terhalang oleh bahan kimia seperti fluorida, maka kita menjadi bertanya-tanya mengapa pada air PAM kita diberikan fluorida dalam jumlah yang sangat besar?

Ada dua kemungkinan jawabannya. Yang pertama, karena para ahli kita hanya tahu bahwa untuk memurnikan air diperlukan fluorida, dan fluorida dapat mencegah kerusakan gigi. Yang kedua, karena memang sudah di-disain dari sananya bahwa fluorida ini akan digunakan sebagai alat penghambat pertumbuhan spiritual dari negara-negara dunia ketiga (atau under-development country – kata berbunga untuk pengertian negara terbelakang). Jika target mereka berhasil, maka mereka akan mendapatkan manusia robotik yang tidak pernah mengajukan pertanyaan bahkan tidak pernah terpikir untuk bertanya. Ini juga cukup menjelaskan mengapa masyarakat masa kini sangat berbeda secara radikal dengan masyarakat jaman dulu.

Dan kemudian di sana akan muncul apatisme, IQ yang sedikit menurun, kanker, penyakit tulang, dan lain-lain kerusakan yang ditimbulkan oleh fluorida. Benarkah itu semua terjadi karena ada kaum elit yang ingin membuat kebodohan masayarakat dunia secara massal? Entahlah, mungkin perlu kita renungkan sejenak.

Sumber: [ Link 1 ]  [ Link 2 ]  [ Link 3 ]  [ Link 4 ]

Gambar: gabungan dari beberapa Google Image.
Dikemas oleh: Lambang (LambangMH.wordpress.com)

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Pengaruh Fluoride Pada Pineal Gland

  1. m4stono says:

    kate orang dulu juga kelenjar ini disebut mata ketiga/ajna….kalo kelenjar pituitary itu cakra mahkota….katanya lho….kata saya :mrgreen:

    ======================
    :: Kalau dari buku AM Rukky Santoso, dokter merangkap pelatih enerji, disebtukan bahwa semua cakra itu berhubungan dengan berbagai kelenjar endokrin yang ada di tubuh. Keknya masuk akal juga karena semua kelenjar endokrin itu berfungsi sebagai rambu pengawas kalau ada sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik pada bagian tubuh tertentu.🙂
    ======================

  2. adi isa says:

    hehehehe… kelenjar… ternyata banyak variannya ya?🙂

    ======================
    :: Hihi… kek flu burung aja ya banyak variannya…🙂
    ======================

  3. batjoe says:

    hajar teruzz mas

    ======================
    :: Sikaaat bleh… kebut terus…🙂
    ======================

  4. qarrobin says:

    mangztab…mak nyuss

    ======================
    :: Yang atas mak nyuss, yang bawah mak nyoss…🙂
    ======================

  5. infonya mantab bos, sy bru tahu tnyata fluorida sgt berbahaya. Thanks n slam peace…🙂

    ======================
    :: Makasih kunjungannya mas.
    Salam damai.🙂

    ======================

  6. S™J says:

    bedanya, jaman dulu itu blom ada istilah ‘canggih’ macam kelenjar, pineal, flourida, dsb. istilahnya pake ‘rasa pangrasa’, ‘rasa jati’, ‘kalam kang mlebu’😎

    • Lambang says:

      Gimana ya kalau ada kelompok kejawen kontemporer atau kejawen modern yang pakai istilah ‘ngga nginjak bumi’ kek gitu? Mungkin bakalan banyak pemuda yang berminat mendalami pencerahan alternatif.:mrgreen:

      • batjoe says:

        iso aye… maunya gitu..
        entar yang ngurus negara siopo? ayo ndak dibayar borongannanya wong pninter semuanya ndak nginjek bumi heheheheee

    • S™J says:

      nah itu… menggali peradaban kuno lalu dipoles jadi kinyis-kinyis. suryomentaram sudah mencoba di masanya. bahkan peradaban mataram islam (terutama kasunanan surakarta) menurut saya adalah modernisasi budaya jawa sebelumnya. keris lurus jadi belok2… istana dari batu berubah jadi kayu+bata+semen dsb. sekarang ya harus disesuaikan lagi.😎

  7. askjuwita says:

    untung ane pake air PAM. btw, fluoride itu bukannya yg ada di pasta gigi juga? iya pa bukan sih?

  8. askjuwita says:

    untung ane nggak pake air PAM. btw, fluoride itu bukannya yg ada di pasta gigi juga? iya pa bukan sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s