Pria Berpikir Tentang Seks 5.000 Kali Setahun

Pria berpikir tentang seks hampir 5.000 kali dalam setahun – tetapi hanya bisa melakukannya sebanyak 104 kali dalam setahun, demikian hasil studi yang telah dilakukan baru-baru ini.

Peneliti menemukan bahwa pria rata-rata tergerak pikiran mereka untuk berhubungan seksual sebanyak 13 kali sehari – total menjadi 4.745 kali setiap tahun.

Hampir sepertiga bahkan mengakui itu adalah hal pertama yang sering mereka pikirkan ketika mereka bangun di pagi hari.

Sebagai perbandingan, wanita berpikir tentang seks hanya lima kali sehari – atau 1.825 kali tahun.

Tapi ketika memang tiba waktunya untuk melakukan hubungan seks, pria hanya mampu melakukannya rata-rata hanya dua kali dalam seminggu, atau 104 kali dalam setahun.

Seorang juru bicara perusahaan riset pasar http://www.Onepoll.com mengatakan, ‘Pria memang paling mudah melakukan fantasi seks kapan saja,  tetapi setelah melihat bukti seberapa sering hubungan seks itu dilakukan, sungguh mencengangkan. Sepertinya pikiran para pria selalu terisi dengan seks di dalamnya. Mereka bahkan tidak dapat melepaskan diri dari pikiran seks ketika mereka pertama kali bangun di pagi hari. Jadi, ketika Anda melihat ada seorang pria menatap ke luar angkasa, Anda tentu tahu kecenderungan apa yang sedang dia pikirkan.”

Studi dari 3.000 orang juga menunjukkan bahwa meskipun ada perbedaan jumlah antara pikiran ngeres dengan benar-benar melakukannya, hampir tiga perempat responden itu mengklaim bahwa mereka bahagia dengan jumlah hubungan seks yang mereka lakukan.

Tetapi hanya 58 persen wanita mengatakan hal yang sama.

Dan 43 persen dari pasangan yang ada juga berdebat tentang siapa yang telah melakukan langkah pertama dalam hubungan seks itu.

Para peneliti juga menemukan bahwa satu dari tiga orang responden menyatakan bahwa makan malam dengan ditemani lilin di atas meja (candlelit dinner) adalah cara yang terbaik untuk mendapatkan suasana hati yang terbaik dari seorang wanita.

Tetapi perempuan lebih cenderung untuk mendengarkan musik romantis atau mencoba memasak makanan favorit untuk pasangan sebelum membawa mereka ke tempat tidur.

Tentu saja hasil penelitian ini hanya berlaku untuk orang barat sana. Untuk orang muslim seperti di Indonesia ini bisa saja berbeda hasilnya. Sayangnya belum ada lembaga survey yang melakukan hal yang sama.

Dikemas oleh: Lambang (LambangMH.wordpress.com)

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi, Kehidupan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Pria Berpikir Tentang Seks 5.000 Kali Setahun

  1. m4stono says:

    FITNAAAHHH!!!! saya gak terima itu!!!! tidak semua lelaki seperti yang anda ungkapkan, mana buktinya?? gak ada kan??

    yang betul adalah 10000 kali setahun seperti pengalaman saya ini….hihihi….eh tadi kayak gayanya sapa yah yg gak terima dgn tulisan situ di pesbuk…hihihi :mrgreen:

  2. Lambang says:

    Ooo… gayanya si oom itu ya… hehe..

    Kan sudah saya tulis di paragraph terakhir, bahwa di Indonesia bisa saja berbeda hasilnya. Aman, kalau masih ada yang protes tak tunjukin lagi paragraph itu.

    Kalau artikel memang harus ada referensinya. Tapi kalau komen… terlalu… *diucapkan dengan gaya Rhoma Irama*:mrgreen:

  3. m4stono says:

    eh dicariin tuh sama si oom…..katanya kangen gitu lhoo….hihihi

  4. fanny says:

    dg kata lain : niat gede, kemampuan kurang, ya..abis, berpikir lebih sering ttg hal itu. ternyata mampunya hanya 2 kali dalam seminggu. bener ya?

  5. Lambang says:

    Hehe.. mungkin enda gitu mbak. Biar kemampuannya hebat kalau 13 kali sehari mah langsung di-infus dan panggil ambulan. Mungkin pertanyaan yang diajukan ke responden adalah, “Dalam satu hari, berapa kali Anda mengalami fantasi seksual, yang biasanya ditunjukkan dengan perubahan organ tertentu?”
    Nah, biasanya kan mereka berfantasi kalau melihat gadis dengan T-Shirt ketat atau rok mini, apalagi kalau lihat goyang Inul itu. Tapi ini untuk orang sono. Ngga tahu orang sini, lebih kalem atau lebih parah. Belum ada survey-nya sih…:mrgreen:

  6. Sex di situ artinya apa?? sembarang seks (termasuk seks laki2 apa perempuan yah)????
    Makane semakin dibatasi semakin rumit yah?? atau memang harus dibatasi???

  7. Konon,
    Jika lelaki ngobrol
    Lebih dari 500 kata,
    Obrolan bocor alussk!

    Salam Damai!

  8. Fitri says:

    Wah, no comment.😀😛

  9. Hehe.. jadi mikir bos🙂

    zulhid perdana putra

    ======================
    :: Santai saja bos, ngga usah terlalu dipikir…🙂
    ======================

  10. Filarbiru says:

    Betul juga ya hehe tapi aku liat paha istri baru ingat sek paha ayam nggak seh hehe

    ======================
    :: Wah, ngga tahu tuh…🙂
    ======================

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s