Brain Wave Generator – Brain Stimulator

Islam Abangan - IDoserBrain Wave Generator adalah software untuk yang mengeluarkan suara (binaural beat) yang diharapkan dapat membantu para pendengar untuk mencapai tahapan meditasi Theta atau Delta. Brain Stimulator artinya mirip juga, lebih ditujukan pada software yang mengeluarkan suara untuk menstimulasi otak agar bisa mencapai tahapan seperti itu tadi. Jangan keliru makna dengan Deep Brain Stimulation yang artinya operasi transplantasi pada tengkorak kepala dengan menempatkan alat yang disebut “brain pacemaker” yang mengirim sinyal listrik pada bagian tertentu di otak (Wikipedia).

Meditasi yang sudah mencapai tahapan Theta atau mendekati Delta tersebut biasanya mulai menayangkan halusinasi, ilusi ataupun imajinasi yang bermacam-macam. Mulai dari ketemu leluhur yang memberi wejangan, atau ketemu guru yang sudah lama meninggal, sampai dengan ketemu Nabi Muhammad ataupun ketemu Tuhan.

Frekwensi gelombang otak pada kondisi Theta ini adalah sekitar 4-7 Hz (Wikipedia). Frekwensi rendah ini disebut oleh sebagian orang sebagai frekwensi Tuhan. “Kalau mau ketemu Tuhan, maka selaraskan frekwensi Anda dengan frekwensi Tuhan”, begitu kata mereka. Pernyataan ini bisa benar bisa juga salah. Benarnya karena pada frekwensi tersebut otak manusia akan menampilkan berbagai halusinasi, ilusi dan imajinasi. Salahnya karena dihubungkan dengan Tuhan, dimana tidak ada satu manusiapun yang memiliki referensi bagaimana wujud Tuhan dalam pertemuan tersebut. Yang ada hanya kisah Nabi Musa yang ingin bertemu dengan Tuhan. Ada orang yang mengatakan Tuhan itu tidak berwujud. Orang ini lupa bahwa Wujud disebutkan dalam Sifat Dua Puluh dari Tuhan. Lalu bagaimana wujudnya? Tidak terjangkau oleh nalar.  Oh, ya sudah, case closed.

Lalu, kenapa bisa muncul halusinasi pertemuan dengan sosok “dewa penolong” tersebut? Yah, karena manusia itu pada dasarnya selalu ingin mencari sosok pelindung, mencari dewa penolong ataupun mencari tempat curhat. Keinginan yang kuat untuk bertemu dengan dewa penolong itu dibarengi dengan berbagai memori perjalanan hidup yang sudah tersimpan sejak lama akan menampilkan sosok dewa penolong tersebut dalam berbagai bentuk. Bisa berbentuk simbah atau guru spiritualnya. Kalau imajinasinya lebih tinggi, ya ketemu Nabi Muhammad dan Tuhan itu tadi. Kalau kita ambil contoh Tarzan yang dikisahkan hidupnya sangat mandiri, toh dalam kondisi tertentu dia terpaksa curhat juga dengan macan, buaya atau gajah karena yang ada ya hanya itu. Seandainya dia pernah ngaji di pesantren Ngruki, besar kemungkinan sosok dewa penolong yang muncul adalah sesepuh pesantren tersebut. Jadi, sejarah perjalanan hidup sangat menentukan siapa yang akan muncul dalam imajinasi tersebut.

Sejarah sudah membuktikan bahwa manusia jaman dahulupun sudah mencari sosok dewa penolong tersebut. Mulai dari penyembahan dewa imajiner, menyembah batu, bulan, matahari, gunung, pohon besar dan lain-lain. Pada akhirnya mereka akan selalu berganti sesembahan karena ternyata sang dewa penolong tidak bisa membantu apapun. Agama samawipun juga menawarkan sosok dewa penolong dengan konsep yang sedikit berbeda. Digunakan konsep Sang Pencipta, Tuhan – Nabi – Malaikat – Setan, pahala dan dosa, surga dan neraka dan hari kebangkitan. Targetnya ngga beda jauh, kalau mau curhat ya curhat kepada Tuhan saja dalam bentuk doa, wirid dsb. Semoga semua permasalahan bisa dibantu diatasi oleh Tuhan.

Di dunia maya sudah banyak beredar software yang menawarkan penggunaan binaural beat atau simulasi brainwave ini untuk membuat agar meditasi Anda menjadi lebih sempurna. Saya sendiri sering menggunakan aplikasi yang bernama Neuro-Programmer, Natura Sound Therapy dan BrainStimPro. Belakangan ternyata ada software yang jauh lebih heboh, namanya I-Doser. Software ini bisa memberikan efek yang sangat beragam. Diantaranya adalah bisa membuat hati menjadi tenang, bahagia, berhalusinasi (seperti kalau pakai narkoba), bahkan sampai efek orgasme. Nah ini yang menarik. Saya sempat penasaran juga, gimana ceritanya suara bisa menimbulkan efek orgasme bahkan sampai berkali-kali. Dalam kehidupan nyata saja paling-paling hanya bisa 1 sampai 3 kali dalam 2 jam. Lha ini yang hanya suara koq bisa sampai berkali-kali. Jelas ini hal yang luar biasa!

Software ini diberi nama i-Doser, karena dirancang seolah sedang menggunakan narkoba dengan dosis tertentu, seperti Marijuana, Hash, Opium, LSD, Ecstasy, Cocaine, dan Genesis. Ada salah satu dosis yang diberi nama “Hand of God” dan merupakan dosis termahal seharga US $200. Dosis ini menimbulkan efek seperti kita bertemu langsung dengan Tuhan! Entah Tuhan yang mana yang dimaksud itu. Pada salah satu kasus, salah satu pengguna I-Doser ini lari keluar rumah dan teriak-teriak di jalanan setelah mendengarkan software ini dengan menggunakan headphone. Jadi, saya sarankan agar berhati-hati dalam menggunakan software ini. Kalau Anda bermental lemah lebih baik jangan pernah mencoba software ini, akibatnya bisa seperti yang teriak-teriak itu tadi.

Masih penasaran? Buruan download di sini [update: di sini]. Saya tidak bertanggung jawab terhadap efek baik ataupun buruk yang terjadi akibat penggunaan software ini. Link tersebut sudah tersebar luas di internet dan saya hanya mencantumkan ulang di sini sekedar berbagi informasi.

Dikemas oleh: Lambang (LambangMH.wordpress.com)
Permalink: http://LambangMH.wordpress.com/2010/04/27/brain-wave-generator
Gambar: Dari sini.

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Brain Wave Generator – Brain Stimulator

  1. m4stono says:

    nah sekarang testimoninya dong kang, gimana pengalaman sampeyan nganggo i doser :mrgreen:

  2. Lambang says:

    Saya langsung pakai modul yang paling ngetop, Hand of God. Harapannya bisa ketemu Tuhan, minimal dielus-elus githok’e lah. Takutnya kalau ketemu beneran entar malah kecewa, lha koq Tuhan kayak gini.

    Eh ternyata malah ngga ketemu apa-apa. Mungkin Tuhan juga males ketemu. Belum apa-apa koq udah takut kecewa.😉

    Yang multi orgasme juga sudah saya coba. Ternyata ngga sesuai dengan klaimnya. Bukannya sampai puncak berkali-kali, tapi malah gringgingen berkali-kali.:mrgreen:

    Tapi mungkin saja semua itu karena saya ini masuk golongan yang ngga sensi. Jadi imajinasi yang aneh-aneh juga ngga mau dateng. Padahal kalau berimajinasi sendiri ya bisa sampai ke galaksi mana-mana lho.😀

    • m4stono says:

      wah podo2 kang, yg bianural itu juga saya gak bisa make nya apa emang kurang sensi yah, perasaan kok suaranya mbenging terus malah kupinge lara….huahahahahah 😆

    • Lambang says:

      Kalau kupingnya sakit itu keknya nyetelnya kekencengan. Gejala pindah frekwensi biasanya mengalami kejang/kaget 1-2 detik seperti kesetrum, itu katanya literatur. Saya sendiri sering mengalami seperti itu, tapi ya hanya mentok sampai di situ. Ngga bisa pindah ke frekwensi lebih rendah lagi. Mungkin kalau pindah ke frekwensi berikutnya bisa kejang-kejang seperti orang ayan kali ya…:mrgreen:

      Atau saya harus latihan mabok dulu biar kelenjar pineal terbiasa mengeluarkan melatonin dalam keadaan sadar. Katanya simbah, yang menyebabkan munculnya berbagai halusinasi dan imajinasi adalah melatonin itu. Mangkanya mantan preman yang suka mabok-mabokan itu bisa cepet kalau diajarin “ketemu Tuhan”. Yang alim, baik budi dan bijaksana dari kecil kek saya ini *halah*, biasanya sulit mencapai frekwensi terendah karena ngga biasa mabok.

      Suku Indian sering menggunakan Coyote sebagai sarana “ketemu Tuhan”. Coyote ini kalau dimakan bisa memberikan efek seperti orang mabok. Kata simbah, jaman dulu orang di Jawa sering menggunakan kecubung atau gadung sebagai camilan sebelum meditasi.

    • m4stono says:

      wah bener juga mas, wong saya pake hedset sih:mrgreen: tapi yg binaural itu aseli saya belum mudeng make nya, saya donlot dari yg frekuansi tinggi hingga terendah ya suaranya cuman nging gitu aja, lha bedanya apa gak ngefek😆 kalo saya malah ndengerin musik2nya kitaro bisa trance teringat2 masa lalu bisa nyari inspirasi artikel disamping di WC:mrgreen: malah sering juga ketawa sendiri…huahahahah 😆

    • Lambang says:

      Oiya Kang, memang harus pakai headset atau earphone. Kalau saya tak kopi dulu ke MP3 Player, terus dengerin sambil tiduran. Itu jauh lebih efektif daripada duduk karena seluruh badan rileks.

      Teorinya sih bunyi kiri dan kanan harus beda frekwensi sebesar 10 Hz yang kemudian diturunkan secara perlahan menuju 4 atau 7 Hz. Sengaja dibuat begitu karena bunyi dibawah 20 Hz tidak akan bisa didengarkan oleh manusia.

      Software Neuro Programmer II jauh lebih canggih dari I-Doser karena kita bisa buat adonan sendiri, menentukan durasi dan variasi bunyi. Torrent (S/W komplit + crack) bisa di download di www(dot)fulldls(dot)com/torrent-app-1298226.html. Harus sudah punya aplikasi sejenis BitComet untuk download torrent file.

      Catatan: Edyan, mosok komen saya sendiri bisa masuk spam. Gara-gara alamat “fulldls” itu.:mrgreen:

    • m4stono says:

      wah makasih kang ntar tak coba dulu sapa tahu ngalahin sensasi ketika tongkrong di WC:mrgreen:

      o iya mas kalau mau bermeditasi ala keseimbangan maka yg perlu diperhatikan adalah sebisa mungkin jgn merugikan orang lain, nah kalo memakai software bajakan kan kaita bisa dibilang merugikan org lain, ini juga pernah dibahas di forum tapi bukan yg itu tuh😀 jadi intinya kita wajib memakai software yg ori

      tapi karena pembajakan belum dilarang maka ya sah2 aja, lagipula londo2 yg buat software itu juga tidak dirugikan secara langsung, dan dengan senang hati saya juga ikutan mbajak supaya bisa ketemu tuhan dan memohon supaya pembajakan saya diterima sebagai amal sholeh:mrgreen:

    • Lambang says:

      Oh iya, bener itu Kang. Tinggal entar di akhirat sana kita itung-itungan sama malaikat, kira-kira gede mana dosa membajak dengan pahala hasrat yang besar ingin “ketemu Tuhan”. Mudah-mudahan malaikatnya mantan politisi, jadi semuanya bisa diatur.🙂

      Masalahnya kan saya tidak merugikan si pembuat software, tapi membuat keuntungannya ngga nambah. Hehe… sama aja yak…:mrgreen:

      Tapi berhubung si pembuat software mau tidak mau harus merelakan software-nya dibajak, otomatis dia akan mendapatkan pahala dan bonus bidadari yang banyak. Oleh karena itu, wahai para pembajak, mari kita doakan para pembuat software agar beliau segera dijemput oleh para bidadari untuk buruan masuk ke sorga.😀

  3. Oke says:

    wah oke ni artikelnya!,, tapi ko dibaca2 ko aga menjurus ke syirik ya?

    astagfirullah…

    • Lambang says:

      Tergantung sudut pandang saja. Sesuatu bisa menjadi baik atau buruk tergantung kebijaksanaan hati yang mencerna.

      Soal syirik atau ngga, bukan hal yang utama bagi saya.🙂

  4. Pingback: Sprudio Subliminal Cd Subliminal and Hypnosis: Hypnosis weight loss and weight loss Subliminal Follow your diet, reduce appetite, reduce food cravings for all schemes

  5. prams says:

    woe…jgn sembarangan menuduh seseorang atau kegiatan trtentu dg syirik…. Kyai/ustadz yg tahu definisi syirik aja hati2 klo bcara syirik…tdk asal nuduh…

  6. cobain says:

    Passwod nya apaan kang? penasaran bgt nich pengen nyoba ^_^

    • Lambang says:

      Wah hiya. Dari sananya memang sudah pake password. Kebetulan saya cari ngga nemu lagi ada di mana.

      Saya sudah carikan gantinya, ada di sini. Yang ini tanpa password dan bisa berfungsi dengan baik.

  7. kitting says:

    saya pernah coba idoser tapi kok ngk ada efek apa2 ya? dan pernah saya post di SI nanyain apakah binaural beat ini beneran apa cuma hoax ya?

    ======================
    :: Itu bukan hoax koq. Coba lihat-lihat side-effect-nya di YouTube.
    ======================

  8. Djati Widodo says:

    Untung-untung panjenengan gak ketemu Tuhan. Lha kalau sampe ketemu apa bukan malah “dut”?

    ======================
    :: Kan banyak yang ngaku2 ketemu tuhan tapi ngga “dut”.
    ======================

  9. Ifa says:

    Mas, kalau orang bisa melihat “masa yang akan datang” dalam mimpinya, apa bisa dijelaskan dengan teori gelombang otak ?

    Trim’s & salam kenal.

    ======================
    :: Salam kenal kembali.
    Kalau dari berbagai sumber yang ada di internet, itu hanya permainan pikiran saja. Yang dilihat di masa mendatang pasti suasana dan benda2 yang sudah pernah dialami dan dilihat pada masa yang lalu. Kalau mendadak muncul suasana baru yang belum pernah dialami dan benda2 yang belum pernah dilihat, barulah boleh dibilang itu memang perjalanan ruh. BTW, kesaksian yang benar2 baru itu tidak pernah ada.

    ======================

  10. telesphorusi says:

    format .nrg bisa di play di m3 ya gan..? thx.

    • Lambang MH says:

      NRG kalau ngga salah adalah Nero Disk Image, mirip dengan extension ISO. Itu adalah isi CD/DVD yang dikompres jadi satu file. Jelas ngga bisa diputar dengan menggunakan MP3 player, kecuali di attach dulu sebagai Virtual CD/DVD Drive, lalu di play dengan MP3 player.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s