Tips Menarik Perhatian Orang Lain

Kemarin sempat nyasar ke situs yang memberikan tips tentang Psychic Seduction. Situs ini berisi berbagai tips yang murni menggunakan kekuatan pikiran manusia. Bagi yang merasa Islam asli dan kaffah, disarankan jangan masuk ke situs ini, karena ada gambar dan artikel yang mungkin tidak cocok bagi keimanan Anda.
Alamatnya ada di sini.

Sudah menjadi hukum alam bahwa manusia itu pada dasarnya senang kalau diperhatikan, dibutuhkan, dihargai, dianggap lebih dari yang lain, dan dianggap bermanfaat bagi sesama. Kalau dalam bahasa Jawa bisa dinyatakan dalam satu kata pendek, “diajeni”. Semua itu ada hubungannya dengan ego dan pride.

Salah satu tips yang cukup bermanfaat adalah yang berjudul “A technique for more attractiveness” dan “Does your looks count ?

Di tips tersebut dijelaskan bahwa agar kita menjadi lebih menarik perhatian orang lain (khususnya lawan jenis) maka diperlukan visualisasi. Bayangkan ada aliran enerji yang mengalir dari langit sana dan masuk ke cakra mahkota kita. Bayangkan Anda adalah seorang aristokrat yang penuh percaya diri dan antusias. Berdiri atau berjalanlah dengan anggun dan tegakkan punggung. Jadilah orang yang proaktif dan penuh inisiatif. Gunakan aturan 20-80. 80% pembicaraan berisi kata “Anda” atau “kamu”, dan 20% pembicaraan berisi kata “saya”, “aku”, “ikke” atau ‘gue”. Dan selanjutnya silahkan baca sendiri pada kedua topik tersebut. 🙂

Saya jadi penasaran dengan kedua topik tersebut. Tadi siang saya iseng ke mall, dan saya praktekkan modified version dari tips yang ada. Saya bayangkan ada aliran enerji seperti uap air berwarna perak yang tidak putusnya mengalir dari langit ke cakra mahkota saya. Saya bayangkan juga saya berpakaian seperti para raja Jawa itu dengan diiringi beberapa orang pengawal istana. Pakaian itu saya visualisasikan memancarkan aura kebiruan yang sangat nyaman bagi pandangan mata.

Dan hasilnya? Ternyata saya mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Banyak orang yang melirik atau memperhatikan saya dengan setengah melongo. Saya curiga dan introspeksi sedikit, jangan-jangan ada yang aneh dengan diri saya. Saya coba periksa apa ada kancing yang belum terpasang, atau rambut belum disisir atau ada leletan kecap manis di sudut bibir saya. Semuanya tampak bersih, rapi dan ngga ada yang aneh. Jadi, apa yang menyebabkan saya tampil bak selebriti itu?

Akhirnya saya bisa mengambil kesimpulan bahwa semua itu terjadi karena visualisasi dan imajinasi yang saya jalankan beberapa menit sebelumnya. Ternyata ada cara yang sangat mudah untuk menarik perhatian. Tidak perlu puasa, mutih, ngrowot, ngebleng, atau wiridan ratusan kali. Cukup gunakan semua asesori dan fitur lengkap yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita. Meskipun demikian, tentu masih ada cara lain untuk menarik perhatian orang, seperti misalnya dengan memakai baju biru muda dan celana merah muda, atau teriak-teriak di tengah lobby, atau berdiri di tengah pintu lift.

Kalau ada yang berminat, tidak ada salahnya untuk mencoba tips tersebut. Silahkan berkreasi dengan modified version buatan Anda sendiri. Siapa tahu bisa akrab dengan Bang Ical, Luna Maya atau Thukul Arwana.

Dikemas oleh Lambang (LambangMH.wordpress.com)
Gambar dari sini.

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi, Inspirasi, Kehidupan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Tips Menarik Perhatian Orang Lain

  1. lovepassword says:

    serius bisa berhasil ya ? ^_^

    • Lambang says:

      Bener mas. Tentu hasilnya berbeda-beda untuk setiap orang. Misalnya gagal, harus pantang menyerah, latihan walking meditation dan visualisasi lagi.🙂

  2. sikapsamin says:

    Aku males buka situsnya mas, jadi nanya aja (golek penak’e)…hihihi

    Mau nanya tentang “orang-lain”, itu ada spesipikasinya nggak mas, mangsutku soal gender, status, usia, masing2 hrs pake ‘mantra2’ yang berbeda sesuai spesipikasi tadi?!?

    Makasih sebelumnya…

  3. Lambang says:

    Orang lain itu maksute ya semua orang, laki perempuan waria, termasuk ABG dan kakek-nenek. Tapi tidak berlaku untuk orang buta karena keknya tidak bisa menangkap visualisasi kita.🙂
    Konon, visualisasi semacam ini bisa juga untuk mendatangkan rejeki, tapi saya coba masih gagal. Mungkin visualisasinya masih kebanyakan ngelamun dan ngayal.:mrgreen:

  4. sikapsamin says:

    Neruske nglamun, ngayal…plus ngèyèl…

    Jelasnya bagaimana ‘visualisasi’ yang kita aktualisasikan to?!
    Tadinya saya khawatir, pingin perhatian si Maya, eee…malah diklabruk ayaM. Gitooo mangsutku…

    Ah tak nyoba memvisualisasikan berlian/intan, duwit…ber-gunung2 banyaknya…

    Tapi dalam hidup kan ada paradigma ha-na-ca-ra-ka, mangsutku polarisasi ‘menarik’ dg ‘menolak’ gimana tuh?!?

    • Lambang says:

      Kalau visualisasi yang ditujukan pada seseorang, besar kemungkinan akan gagal karena orang tersebut juga punya free will yang akan berbenturan dengan kehendak kita. Tapi kalau ditujukan kepada umum, maka frekwensi yang bisa sinkron akan dipertemukan, yang ngga sinkron otomatis akan minggir.
      Mengenai gimana caranya melakukan visualisasi sesuai dengan prosedur yang benar (tapi ngga ada jaminan pasti berhasil), akan dibabar di semester depan.:mrgreen:

  5. m4stono says:

    lha ini persis plek dgn yg kita bicarakan kemarin kamsudnya tahun kemarin:mrgreen: yg namanya brainwave attract, intinya ya gitu visualisasi membayangkan apa yg terjadi yg kita inginkan, bisa juga membayangkan yg terjadi sekarang yg berhub dgn diri kita spt membayangkan memakai surban segede ban vespa biar dikira habib super ampuh nguwalati:mrgreen:

    saya pun beberapa kali mencoba dan berhasil, tapi tingkat keberhasilannya tergantung dicoba sama diri kita atau sama orang lain kamsudnya membayangkan rejeki orang lain seret😆 tapi ya itu demi menjaga citra sebagai buto maka ya hanya sebatas mencoba, lha ntar kalo bisa trus ketagihan malah bisa ngisengin orang, kelemahan saya kalo bisa trus kemaki dan kemaruk:mrgreen:

    • Lambang says:

      Maksute kalau mendoakan orang lain agar lancar rejeki, enteng jodoh, tambah ukuran dan tahan lama lebih sering berhasil dibanding untuk diri sendiri gitu Kang? Lha itu lebih cocok jadi dukun dan pasang foto di Poskota atau KR.:mrgreen:
      Fotonya jangan yang lagi pake hp, udah pasaran. Pasang foto lagi pake laptop dan fesbuknya ditampilin di layar.🙂
      Dijamin laku Kang. Dukun trendy M4stono, mengatasi masalah tanpa masalah.:mrgreen:

      • m4stono says:

        hayah malah koyo pegadaian wae….huahahahah😆

        kamsudnya gini lho kang, kalo affirmais atau visualisai dgn diri sendiri ya lebih mudah karena bisa lebih sinkron dan nyambung, tapi kalo visualisasi atau afirmasi ke orang lain ya agak susah masalahnya orang lain belum tentu percaya juga kalo diem2 malah ndak tahu:mrgreen:

        wah bagus juga tuh usulnya buka praktek dukun pijat mara njengat, sekali sentuh langsung mak njengat dgn massager secantik miyabi plus2:mrgreen:

  6. sikapsamin says:

    Opo jare…wis,
    Menang cacak…kalah cacak,
    Sing enteng2 ae…
    Menarik perhatian Orang Lain…

    Saya coba begini,

    Menyongsong HARI PROKLAMASI-NKRI,
    Mengenang PAHLAWAN2 YANG GUGUR/MATI,

    Bila ada luang waktu dan hati,
    Mampirlah kesini,
    http://sikapsamin.wordpress.com/
    Ada sedikit “MAKLOEMAT” disini…

    Dengan harap…bisa direnungi…

    Tak lupa kuucap…terima kasih sekali…

  7. eMina says:

    i dont like to be center of attention =p

  8. emina says:

    Ya foto saya laah. masa majang foto orang lain. tapi yg seperti itu, cuma majang foto yg jg dilakukan jutaan org lainnya, adalah hal biasa. yg menarik perhatian itu foto2 yg menampilkan hal2 yg mengejutkn atw menimbulkan rasa penasaran.
    demikian.

  9. yuni says:

    uhm sama kayak the secret yah,,,
    kita membayangkan dahulu apa yg kita pengenin🙂

  10. imemd says:

    ada sebuah penelitian bahwa ketika kita membayangkan atau memimpikan sesuatu maka akan terbentuk ion-ion positif atau negatif.

    hal tersebut terbentuk karna adanya gaya gravitasi tarik menari. sebuah contoh seorang wanita yang lewat d1 depan toko perhiasan kemudian wanita itu memandang sebuah kalung yang di pajang di toko tsb. kemudian dia membayangkan memakai kalung tsb, maka akan muncul sebuah gaya tarik menarik antara wanita tsb dg kalung yang di pjang.

    alhasil beberapa hari kemudian wanita tsb mendapatkan kalung yg di impikannya dari kekasihnya

    ini salah satu kisah tentang bagaimana impian atau keinginan yg bila kita bayangkan terus menerus akan membentuk sebuah ion-ion yang menjadikan sebuah gaya gravitasi tarik menarik.

    semoga bermanfaat dan selamat mencoba

  11. buki says:

    apakah bisa buat merayu ibu kandung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s