Apa itu Orgonite?

Orgone

Orgone adalah sebentuk energi yang pada awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reich setelah 40 tahun melakukan penelitian. Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik di reputasi internasional. Dia adalah anak didik Sigmund Freud ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energi misterius yang ada di semua mahluk hidup di bumi dan juga berada di atmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein.

Energi orgone juga disebut sebagai “inti dari daya hidup yang ada di alam”. Ada juga yang menyebutnya sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi, manna, baruah, entelechy dan prana. Ilmuwan besar Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai emisi orgone dan fungsinya dalam emosi manusia. Freud menyebutnya libido.

Orgonite

Dalam perkembangannya, muncullah alat yang berfungsi untuk menghasilkan dan mengumpulkan energi orgone tersebut. Alat ini dikenal dengan nama Orgonite. Orgonite terbuat dari bahan-bahan sederhana yaitu serbuk/serabut logam, resin dan batu kristal. Orgonite ini bekerja non stop 24 jam sehari tanpa memerlukan sumber daya listrik. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan adanya orgonite, diantaranya :

  • Menetralisir radiasi elektromagnetik dan radiasi microwave
  • Menghilangkan Chemtrails (polusi kimiawi di udara) dan menjaga udara tetap bersih
  • Mengurangi polusi di udara
  • Membuat tanaman tumbuh lebih cepat dan sehat
  • Membuat suasana alam kembali sehat sehingga banyak burung berdatangan
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma hidup lebih sehat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membooster daya pancaran aura / tubuh eterik manusia
  • Menetralisir efek dari ilmu hitam/santet/pelet
  • Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
  • Mengurangi tingkat stress

Berdasarkan fungsinya, orgonite dibagi menjadi 2 yaitu :

  1. Tactical Orgonite
  2. Domestic Orgonite

Tactical orgonite

Tactical orgonite adalah orgonite yang digunakan untuk gerakan ‘gifting’. Gifting artinya memberikan atau menyebarkan secara cuma-cuma. Maksud dari gerakan ini adalah menyebarkan sebanyak mungkin orgonite kepada alam agar keseimbangan alam terjaga. Tahukah sobat jika bumi kita ini sudah tercemar oleh banyak sekali polutan di tanah, air, udara dan atmosfer?  Orgonite yang disebarkan di alam akan menyeimbangkan energi yang ada di alam. Orgonite menyerap energi negatif beserta racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Energi negatif yang tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini antara lain banyak ditimbulkan oleh radiasi elektromagnetis dari jaringan selular, jaringan listrik tegangan tingi (SUTET), pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan secara sengaja polutan kimia ke udara (chemtrails).

    
Orgonite untuk gifting dari jenis Tower Buster

Efek orgone sangat cepat terasa dilingkungan orgonite ini diletakkan. Beberapa sumber menyatakan dengan cara meletakkan Orgonite (“Gifting”) di sumber polusi, seperti : energi negatif, radiasi elektromagnetik di dekat Tower HP/TV/Stasiun radio, Gardu PLN, di danau, sungai, dan di pelabuhan laut, memberi efek positif yang besar di alam. Langit menjadi lebih cerah dan kembali berwarna lebih biru.

Karena dikhususkan untuk gifting, prinsip pembuatannya menggunakan bahan yang murah dan mudah ditemukan. Bentuk dan warna orgonite ini pun dibuat ‘sepragmatis’ mungkin, agar tidak menyolok dan malah diambil orang lain

Domestic Orgonite

Pada prinsipnya Domestic Orgonite sama dengan Tactical Orgonite. Orgonite ini lebih dimaksudkan untuk keperluan pribadi, misalnya

  • untuk mengurangi radiasi HP
  • menetralisir energi negatif di ruangan
  • meningkatkan stamina
  • membantu self healing
  • membuat tidur lebih nyenyak
  • meningkatkan daya pancaran aura, dll.

Karena orgonite jenis ini dirancang untuk pemakaian pribadi maka bahan, bentuk dan warnanya disesuaikan dengan selera individu. Bahan-bahan yang lebih mahal pun disertakan, misal di tactical orgonite cukup menggunakan serbuk kristal yang murah, maka di domestic orgonite menggunakan batu kristal utuh.Bentuknya pun dibuat semenarik mungkin agar mempunyai nilai estetis selain berfungsi normal sebagai orgonite.

Berbagai macam domestik orgonite, diantaranya bentuk pendant atau liontin, batu untuk cincin, piramida, bulat, lempengan, dan lain-lain. Biasanya orgonite yang seperti ini yang banyak dijual di pasaran, sebagai souvenir atau untuk penggunaan pribadi.


Domestic orgonite

Catatan:
Para pembaca yang berminat untuk membeli orgonite, bisa mengirimkan inbox pada alamat facebook saya berikut ini :
http://www.facebook.com/lambang.mahardhika

Penjelasan ilimiah Orgonite bisa dilihat di http://www.orgonite.info
Cara pembuatan Orgonitebisa dilihat di http://www.balifgifter.org/index2.htm
Informasi detail Orgonite bisa dilihat di http://educate-yourself.org/dc/orgonegenindex.shtml

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Informasi, Kesehatan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Apa itu Orgonite?

  1. artikel nya bagus ,
    salam kenal🙂

  2. Dedi says:

    mas ,,,mau nanya,,,
    abah pengembarajiwa ganti alamat wordpress kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s