Mari Sebarkan Orgonite di Indonesia

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui apa yang disebut dengan Orgone dan Orgonite. Bagi yang belum tahu, saya berikan penjelasan singkat.

Orgonite adalah perpaduan material sederhana (serabut logam, batu kristal dan resin) yang dicetak dalam berbagai bentuk dan berfungsi untuk menyeimbangkan energi yang ada di alam dengan melakukan konversi enerji negatif menjadi enerji positif. Enerji yang dihasilkan ini disebut dengan Orgone.

Tampilan Orgonite sangat bervariasi tergantung pada bahan baku dan cetakan yang digunakan. Beberapa bentuk Orgonite dapat dilihat di sini atau di sini.

Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk enerji vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau fifth element. Orgone ini disebut juga bio energy.  Ada juga yang menyebutnya dengan life force atau prana.

Detail penjelasan selanjutnya tentang manfaat dan cara pembuatannya silahkan baca di sini, sini dan sini.

Cara pembuatan Orgonite ini sangat mudah, dan biaya yang diperlukan untuk pembuatan 1 buah Orgonite berukuran 2 cm kubik hanya sekitar dua ribu rupiah. Setelah Anda bisa membuat Orgonite sendiri, cobalah sebarkan Orgonite ini di halaman rumah Anda, di bawah BTS Cellular Phone, atau di sungai-sungai yang kotor dan amati beberapa hari kemudian apa yang terjadi dengan lingkungan Anda.

Beberapa produsen Orgonite kemudian menggabungkan bahan cetakan dasar dengan emas atau perak, dibentuk dengan menggunakan gabungan berbagai sacred geometry (pyramid, metatron dll) dan menjualnya dalam berbagai variasi bentuk seperti kalung, liontin, selimut, tempat tidur dan lain-lain. Harganya cukup gila-gilaan dan bisa mencapai 3.300 USD.

Kami mengajak Anda untuk berpartisipasi membuat Orgone produksi sendiri dengan biaya yang sangat murah. 100 buah Orgone mini bisa dibuat dengan biaya hanya 200 ribu rupiah. Letakkan Orgonite tersebut pada berbagai tempat yang dianggap berenerji negatif. Orgone lain dengan bentuk khusus berupa jajaran pipa tembaga yang diarahkan ke langit – disebut dengan Cloud Buster – dapat membuat agar langit kita menjadi biru bersih kembali. Ini juga bisa menetralkan efek Chemtrails yang diduga sebentar lagi akan melanda Indonesia.

Mari kita ciptakan lingkungan yang ramah, bersih dan sehat.
Mari Sebarkan Orgonite di Indonesia!

–==OO==–

Dikemas oleh: Lambang Mahardhika (LambangMH.wordpress.com)
Gambar: dari sini
Permalink: http://LambangMH.wordpress.com/2010/09/27/mari-sebarkan-orgonite-di-indonesia

About Lambang MH

Pengamat kehidupan, pengamat kemanusiaan, pengamat spiritual, pengamat teknologi dan pengamat segala macam yang bisa diamati.
This entry was posted in Alam Semesta, Informasi, Kehidupan, Kemanusiaan, Kesehatan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

91 Responses to Mari Sebarkan Orgonite di Indonesia

  1. m4stono says:

    PERTAMAXX

    yuk mbahas soal Tuhan lagi disini:mrgreen: mbullaaayuuuu😆

    • Lambang says:

      Lha ini ada hubungannya dengan ketuhanan juga. Hal-hal yang selama ini dianggap hanya bisa diperoleh melalui meguru, lelaku atau wiridan, ternyata bisa dibuat secara instan dan gampang. Suatu saat nanti orang bisa nyantet cukup dengan menggunakan remote control.😆

      Konon manusia itu sebetulnya sudah diberi bekal yang lengkap oleh Tuhan. Hanya orang-orang yang meragukan kelengkapan bekal dari Tuhan inilah yang selalu berdoa, merasa lemah dan dikit-dikit baca istighfar atau “la haula wala quwata illa billah.” *halah, kemaki, ustadz dadakan*:mrgreen:

    • Gendrayana says:

      efek orgonite ini kepercayaan juga kan… atau mungkin sugesti dan imajinasi manusianya:mrgreen:

      • Lambang says:

        Ora mas, ini terbukti secara empiris dengan menggunakan EMF meter. Googling kata kunci “orgone EMF meter”. Bisa juga dibuktikan dengan mencoba membuatnya sendiri, terus dirasakan getaran enerji yang ada di dalamnya.

        Pokok’e top lah, beda sama imajinasi ketuhanan yang tidak bisa dibuktikan secara empiris tapi hanya bisa dirasakan sendiri.
        *halah, mbalik ke Tuhan lagi*:mrgreen:

      • Gendrayana says:

        yg bilang orgone EMF Meter bisa membuktikan kan yg punya alat. saya gak punya… jadi ya kepercayaan dan imajinasi sahaja. *keukeuh*😎

      • m4stono says:

        huahahahah…..arep adu persepsi imajinasi karo mastere:mrgreen:

      • Lambang says:

        Hiyahaha… lha wong Grand Master of Illusion koq dilawan…:mrgreen:

      • sikapsamin says:

        Saya mau coba ditaruh dibawah kasur/tempat tidur…efek’é piyé?

      • Lambang says:

        Halah… lha koq kayak nyimpen duit aja. Ngga usah di bawah kasur, cukup ditaruh di sudut kamar dan di sudut rumah. Mungkin seperti ngawur-awuri garam biar ngga kena gangguan roh jahat gitu. Saya sendiri belum pernah nyoba lho, jadi belum bisa buat testimoni.

        Kalau ibu-ibu biasanya dislempitke ning BH.

  2. sikapsamin says:

    Mas Lambang,

    Orgonite ki po iso nggo ngusir jin gak sih?
    Lho iki serius, nggo antisipasi ekses banyaknya usaha2 ‘rental-jin’…

    • Lambang says:

      Menurut testimoninya sih bisa. Bahkan dia bisa menangkal santet. Makanya saya penasaran mau buat Orgone ini. Entar kalau udah jadi tak kabari testimoni dari saya.

      Kasihan juga sih kalau para dukun santet jadi kehilangan pelanggan. Tapi mereka bisa alih usaha dengan menjual Orgone yang diisi khodam yang nggegirisi atau Orgone yang ditulisi wafak.

      Kalau jinnya seperti JLO atau Salma Hayek, keknya ngga perlu diusir. Malah akan saya sediakan kamar khusus untuk bercengkerama… hiyahaha…🙂

      • sikapsamin says:

        Saya jadi penasaran pengin punya orgon, tapi cari batu-kristal nang endi, juga resin?

        Bukan apa2, mau saya adu keampuhannya dg kayu nogosari atau kayu santigi, soalnya sdh punya, warisan simbah…
        Konon…(saya baca disitus kayu-bertuah), di UGM-Yogya telah melakukan pengukuran dg alat-elektronik(mbuh namanya apa, lupa), kayu santigi/setigi keampuhannya 2X lipat benda pusaka…katanya.

        Ini ilmiah lho…

      • Lambang says:

        Udah pernah dicoba kekuatannya dibandingkan senthe item ngga mas? Orang kesurupan konon bisa sembuh hanya ditempeli senthe item ini. Di Bali senthe item sudah sangat terkenal memiliki enerji positif alami.

        Kristal remukan bisa beli di Bali. Harga 60 ribu per kilo termasuk ongkos kirim. kalau mau tak kirim alamat dan nomor rekeningnya.

      • sikapsamin says:

        Wahh…senthé maksudnya lompong/talas itu to? Saya punya juga, pernah mati kering nggak disirami waktu kemarau, eeeh musim hujan tumbuh lagi kecil2 tambah banyak.
        Masak ampuh tenan po? Ampuh versi bocor-alus ya?
        Tapi ya nggak apa, ‘percaya nggak percaya’ mau saya pelihara terus, tapi keknya memang jenis kecil ya?

      • Lambang says:

        Wooo..iya.. saya pernah pesen temen yang di Cilacap, ternyata harganya 100 ribu per batang. Ya ngga jadi beli, wong mahal gitu. Ukurannya ngga kecil. Saya pernah dapat panjangnya sekitar 20 cm diameter 3 cm.

        Cara ngujinya gampang. Coba aja tiduran sambil meditasi dan taruh senthe item itu di bawah bantal. Entar tulung dibuat testimoni mimpi apa yang diperoleh.

      • sikapsamin says:

        Whuahh…senthe item ditaruh ditempat tidur…?!?
        Pernah saya keloni, malah saya kesurupan, energi-positip saya terkuras…ning muuuaareeeemmm

        hihihi…jadi ngantuk aku

  3. m4stono says:

    sebenarnya masalah orgonite ini saya sudah tahu sejak lama…halah kemaki ndot com tapi berhubung saya males bikin dan mau beli males buang duit ya jadinya hanya sebatas pengetahuan thok:mrgreen:

    tapi ini asli menarik, ini kan memanfaatkan unsur2 alam utk memperoleh kekuatan spiritual seperti halnya suiseki atau batu2 alam yg berfungsi mirip2 AC, tapi kelebihan orgonite ini bisa dibuat sendiri dan cenderung gampang katanya

    yang saya penasaran ini katanya kalau dipasang orgonite ntar akan bisa juga berefek pada awan yg membentuk pola/garis tertentu yg menandakan kebersihan dari energi2 negatif….

    kalo buat ngusir jin sih relatif, kalo misalnya si jin itu juga pembuat orgonite di alam sono ya malah bisa jadi betah bahkan bisa juga ntar ilang dicolong ama si jin itu:mrgreen: jadi intinya kalau selaras ya akan mendekat, kalo berlawanan ya menjauh😀

    • Lambang says:

      Orginite ini powernya jauh lebih besar dari gelang nano-mineral atau kalung nano-mineral seperti yang dipakai pak SBY itu. Bayangin aja hanya potongan baja atau alumunium sekitar 1-2 liter bisa membuyarkan awan yang hitam.

      Soal jin, keknya saya belum pernah denger ada jin yang funky dan modern. Belum pernah ada jin yang minta sajen Ayam Kalasan atau Mbok Berek. Mesti mintanya ayam cemani, atau kambing pendet, atau petai isi 25 biji. Jian… mereka masih ndeso semua koq. Kalau jin itu ampuh lha kan bisa diminta carikan passwordnya Pentagon biar websitenya bisa iseng tak isi gambar Miyabi… hihi…:mrgreen:

      • m4stono says:

        saya sebenernya mau bikin juuga tinggal nyari resin belinya dimana, kalo serpihan logam keknya ada tuh di tukang las deket rumah tinggal minta aja:mrgreen:

        ya paling ndak pingin tahu perubahannya setelah dipasang orgone ini, kalo saya pinginnya sih yg bisa memboost energi cakra2 didalam tubuh supaya semakin terbuka, ntar kalo sudah terbuka kan bisa manipulasi energi seperti buat meringankan tubuh dan terbang, jadi kalo kemana mana gak usah naik angkot:mrgreen: ngowoh ndot com

      • Gendrayana says:

        cakra itu kan simbol level kesadaran aja *bikin teori sendiri*. yg penting itu kundalini, simbol kesadaran aktip. kalo aktip di cakra dalam celana ya berarti kesadarannya baru sebatas selangkangan. kalo naik di perut, berarti agak lain, artinya juga mikir supaya bisa makan enak. *kalo saya naik-turun kayaknya*:mrgreen:😎

      • Lambang says:

        Kang Tono, resin fiberglass itu bisa dibeli di toko kimia. Kalau ngga ketemu bisa tanya tukang perbaiki bemper mobil. Mereka biasa memakai bahan-bahan itu untuk reparasi bemper pecah.

  4. wardoyo says:

    Keren banget artikelnya, kang.
    Perlu dicoba.

  5. Gendrayana says:

    iya ini masalah kepercayaan juga… *teuteup*:mrgreen:

    http://en.wikipedia.org/wiki/Orgone

    Reich’s theory was quickly discredited and dismissed. The current consensus of the scientific community is that orgone theory is pseudoscience.

    The term itself was chosen to share a root with the word orgasm, which both Reich and Freud took to be a fundamental expression of psychological health.

    • Lambang says:

      Iya bener mas, ini masuk pseudoscience. Sama seperti santet, voodoo, telekinesis, terawangan, gendham dan lain-lain. Terbukti berfungsi tetapi tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

      Ini hanya satu-satunya cara untuk melawan Chemtrails yang sebentar lagi pasti akan masuk Indonesia. Canada, Inggris, Australia sudah terkena Chemtrails itu.

  6. sikapsamin says:

    Orgon & Orgonite cap Samin BA
    ———————————————————
    Menerima Pesanan Partai Besar/Kecil
    Uang Muka…100%.
    “Dijamin Tidak Menipu” (ssst bacanya hrs teliti)

    I. – orgon… 1-kwintal ;
    – resin… 2-kwintal ;
    – serat logam… 1-kwintal ; ____
    utk. pria
    II. – orgonite… 1-kwintal ;
    – resin… 2-kwintal ;
    – serat logam… 1-kwintal ;_____
    utk. wanita

    yaaahhh…namanya usaha dg segala cara

    • Lambang says:

      Lha wong nyoba aja belum koq udah mau jualan. Testimoninya mana…. hehe…🙂

      • sikapsamin says:

        Naményé…usahé bé,

        Testimoni barang,
        Modal utamanya… spt kata para pemimpin negeri ini… ‘harus optimis’

    • Sumégó says:

      wis jan tambah “uangil-angil” bahasanya nih Mas Lambang, Orgonite, Chemtrails tekan wit lompong barang,,,tp ngomong2 lompong, lompong yg rada ungu ato yang ijo Mas Lambang Mas Sikapsamin??

      klo Mas Samin mau jualan keknya emang insting sm background formalnya mendukung…hehehe “*mblayu wuzzzzz…*”

      • Lambang says:

        Yang ungu agak kehitaman mas. Kalau ada bayi panas konon cukup ditaruh di bawah bantalnya, dijamin panasnya reda dan ngga nangis melulu.

        Kalau mas Samin memang spiritualis yang berjiwa bisnis. Jadi setiap ada peluang pasti dilaksanakan.

        Mas Samin, saya barusan dapat kiriman pecahan batu kristal 1 kg dari Bali. Harganya 60 ribu sudah termasuk ongkos kirim. Kalau berminat tak kirimi alamatnya buat pesen. Saya ngga cari untung lho.
        Besok tinggal cari sisa bubutan logam, resin fiberglass dan bekas gagang sapu alumunium. Mudah-mudahan Jum’at atau Sabtu Cloud Buster saya sudah jadi. Entar tak kirimi testimoninya… hehe…

      • sikapsamin says:

        Mas Sumego,

        Mlayuné ojo banter2, mengko kesrimpet senthe…hehehe

  7. Yg paling murah ya bikin salip keknya.
    Dua batang apa aja disulap jadi salip.
    Testimoninya pilem-pilem pampir, hehe!

    Salam Orgone!

    • Lambang says:

      Konon pampir itu kalahnya sama perak. Entahlah kenapa koq ngga takut sama emas.
      Sayang di Indonesia ngga ada pampir, tapi adanya kuntilanak sama pocong. Kebetulan kuntilanak sama pocong itu dulunya demen perak dan emas. Ya gak mempan jadinya.🙂

      • sikapsamin says:

        Bener mas Lambang,

        Pocong malah seneng kalo lihat salib, langsung diminta/direbut, kemudian salibnya dibalik. Dia penculat-penculut naik salib-terbalik, tambah jauh jangkahnya. Spt kita mainan Egrang…

      • Lambang says:

        Wih, ora enak karo mas MK lho.

    • sikapsamin says:

      @mas MK,

      Lha kalau orgone dicetak berbentuk salib kan keampuhannya berkali lipat to?

      Wah…tinggal tunggu testimoninya mas Lambang nih…

      • Lambang says:

        Ada beberapa yang bentuknya seperti itu. Ada juga yang seperti gada dua jendolan dan dipegang vertikal di depan dada. Mirip ritualnya kaum Kaballah. Jangan-jangan gada pewayangan itu aslinya berisi Orgonite…:mrgreen:

  8. m4stono says:

    cara buatnya yg mudah disini moga2 gak repsol:mrgreen:

    • Lambang says:

      Itu juga bagus gan. Narasumbernya sama, mas Edostar juga.

    • Gendrayana says:

      wooo ternyata disatukan fiberglass ya gan… thx… hmmm… peluang bisnes yg menarik inih😎

    • Lambang says:

      Koreksi dikit mas, ngga pakai fiberglass, hanya resin fiberglass-nya yang dipakai.🙂

      Kalau mau di-bisniskan, harus ada yang bisa menerawang orgonite lewat foto, apakah enerjinya cukup besar atau tidak, seperti yang dilakukan mas Edostar itu. Kalau pakai EMF Meter kan sulit nyarinya di Indonesia.🙂

      • sikapsamin says:

        Iya…soal menerawang besarnya energi yg dihasilkan melalui foto, kira2 kameranya pake jenis apa mas, apa kamera digital yg diHP apa bisa?

        Kalau soal bentuk, saya kok rasanya sreg yg spt diatas itu ‘pyramid’, keknya meyakinkan. Ini perasaan aja

      • Gendrayana says:

        @mas samin: mungkin bisa dengan kamera kirlian yg buat foto aura. tapi kayaknya mahal nih:

        http://www.imagesco.com/kirlian/index.html

      • Lambang says:

        Cukup pakai camera biasa atau kamera HP 3 MP keatas. Kirim ke mas Edostar, entar dikasih tau enerjinya cukup bagus atau ngga.

        Bentuk pyramid lebih bagus. Lebih bagus lagi kalau diberi spiral tembaga, tengahnya diberi kristal panjang menghadap keatas, ditambahi serbuk perak dan emas. Wuih, yang model gini pasti joss buat meditasi.

        Logikanya, emas itu memiliki sejarah spiritual yang panjang, mulai dari manusia tertua di Afrika Selatan yang sudah melakukan penambangan emas 200 ribu tahun yang lalu. Pertanyaannya, digunakan apa emas pada jaman itu? Untuk perhiasan? Jelas bukan, karena tidak ditemukan benda prasejarah berupa perhiasan emas.

        Lalu mengenai kristal. Superman kalau kalah kan kabur ke goa kristal kan?
        *logikanya mulai ngawur*:mrgreen:

      • sikapsamin says:

        @ mas Gen,

        Iya sih, saya juga kepikiran Kirlian, tapi ya itu mahal tur dinegeri ini apa ada yang jual?

      • Lambang says:

        Ngga usah beli mas, mampir aja ke Harco Mangga Dua. Disana bisa photo Kirlian sekitar 50-75 ribu.

    • Gendrayana says:

      eh iya resin ya… bisa beli di toko kimia katanya. soal khasiat sih mungkin dilelang aja gimana ya? yg harganya bisa tinggi berarti dideteksi oleh peserta lelang sebagai orgonite yg bagus.:mrgreen:

      • m4stono says:

        hayah si agan blom2 jiwa bisnisnya udah keliatan:mrgreen:

      • Gendrayana says:

        kepercayaan adalah peluang bisnes yg besar… ceruk pasarnya sudah jelas ada. tinggal bigimana yg mana daripada cara kita mengemasnya… yaitu menjadi produk-produk yg khasiatnya terpercaya…😎

      • Lambang says:

        Barusan beli nih resinnya, 1 liter 40 ribu. Ternyata menurut si penjual, resin ini adalah resin yang digunakan untuk acrylic juga. Serabut baja udah dapet gratis dari bengkel bubut. Kristal ada yang pesen 1 kg dari Bali, ada juga yang tadi beli di Pusat Batu Aji Rawabening Jatinegara. Yang ini lebih reflektif daripada kiriman Bali.

        Kalau berminat bisnis ini, bahan bakunya gampang banget diperoleh dan murah. Di Kaskus ada yang jual sampai 2 jutaan karena ditambahi emas, perak, batu mulia dan kumparan tembaga. Teknisnya bisa cari di Google.

        Masalah terakhir adalah bagaimana membuat calon pembeli percaya. Semua bisnis sugesti dan imajinasi ya baliknya kesitu. Tinggal kitanya aja yang kreatif, misalnya memberikan money-back guarantee maksimal 30 hari.🙂

      • Sumégó says:

        Bisa2 jadi gerakan 1 Jt orgonite nech…tp klo dilihat gambar2 yg ada sptnya masuk kategori karya seni juga Mas…target market jd nambah tuh *ST*, Jd kepikiran pengen bikin nech itung2 buat hiasan…tp apa ndak ada formulanya to Mas Lambang berapa gram-gramannya….diameter, panjang, lebar volume plus berat apa ada pengaruh terhadap energi yg dihasilkan…*ngelamun dot id*

      • Lambang says:

        Ngga ada formulanya mas kalau hanya membuat tactical orgonite, artinya orgonite yang akan dibuang di pekarangan atau di tempat lain yang berenerji negatif. Tapi kalau mau buat Spiritual Orgonite, semacam HHG (Hand Grenade) itu, bisa baca-baca di Google. Cukup banyak penjelasannya. Nanti kalau eksperimen saya berhasil, saya mau posting lagi yang jenis Spiritual Orgonite itu.

      • Sumégó says:

        Iya ni Mas sy lagi liat2 di youtube , klo diperhatiin dr artikel & testimoni2nya sih patut dicoba…batu kristal tu watu lintang yg sering katut pasir kali itu ya Mas Lambang …?

        @Mas Sikapsamin
        Kayu nogosari bukan kayu kaboa to…?

  9. sikapsamin says:

    @ Mas Sumego,

    Wah…maaf nama lain kayu-nogosari saya sendiri nggak tahu, lha wong nama nogosari aja, saya ya tinggal manut.
    Tapi…iya baru ingat, sekitar th.2001 ketemu kenalan di Yogya, katanya dikomplek pemakaman Imogiri ada pohon nogosari itu. Hanya saya sendiri blm pernah lihat langsung kesana. Yang saya simpan hanya berupa potongan pendek saja, itupun saya sendiri blm pernah betul2 merasakan ‘keajaibannya’ kok mas…

    • Irosadys says:

      @ sikapsamin,
      Bukan kayu nogosari tapi yg sy tau infonya ‘telogosari’… hehee..
      itu mahal harganya…. klo ada yg py silahkan hub i sy
      mumpung skrg saya ada buyer…. /cm_nya bs buat beli ‘honda tiger’
      syarat & ketentuan berlaku… heheee…

  10. Lambang says:

    Kalau saya tahunya nogosari itu tepung beras diisi pisang dan dibungkus plastik.:mrgreen:

    Mas Sumego,kalau batu kristal itu jenisnya banyak sekali, tapi ciri utamanya kalau dipecah, maka sisi pecahannya banyak bidang datarnya dan berkilauan seperti kaca walaupun belum digosok. Beberapa batu kristal yang agak mahal lebih mudah dikenali karena batunya transparan.

    • m4stono says:

      wah si agan niat nih keknya….kalo dah jadi saya pesen atu mas……berhub customer pertama mbok dikasih icip2 dulu gratisan buat sampel:mrgreen:

    • sikapsamin says:

      Hihihi…saya juga gitu je mas Lambang,
      Pertama dengar kayu-nogosari…yang kebayang kok ada ‘nogosari isi kayu’, nèk dicokot rak untuné rompal tenan.

  11. Sumégó says:

    @Mas Sikapsamin
    hehehe…tp katanya juga pohon nogosari juga ndak sembarangan bisa tumbuh ya Mas?? pengen nyankok wite klo boleh…

    @Mas Lambang
    lha sy juga kebayangnya ya itu Mas…tp lamut2 kok pernah denger tetang kayu itu…iya Mas td dah tak coba cari2 ternyata ada ibu2 nanya ttg watu lintang jg sama Mas Edo bisa juga dipake…sampek2 ada yang dibikin tongkat kaya punyanya mbah Merlin…tinggal nunggu testimoninya Mas Lambang nech…

    • sikapsamin says:

      @ Mas Sumego,

      Pengen nyankok yg dimakam Imogiri itu?
      Ya..tinggal nego dg juru-kunci makam mas.
      Tapi dari mbah Google dg keyword ‘kayu bertuah’…yg ngetop kok kayu-santigi terutama segi harga. Saya hueran tenan..

    • Lambang says:

      Kalau saya koq pingin punya tanaman Dewandaru, seperti yang diceritakan di cerber Bende Mataram itu. Konon khasiatnya ampuh… atau jangan-jangan itu hanya imajinasinya alm. Herman Pratikto.

    • Sumégó says:

      @ Mas Sikapsamin
      Ndak jadi mas ah…mengko yen tuku nogosari malah isine kayu lha ya malah repot…*jare simbah nganeh-anehi*

      @ Mas Lambang
      Kapan testimoni Orgonitenya Mas…?

    • Lambang says:

      Wah belum mas. Yang buatan kemarin gagal. Rencana besok mau buat lagi. Nanti kalau sudah diterawang mas Edo dan hasilnya bagus, mau saya coba bawa ke Grand Master Reiki deket sini untuk minta diterawang juga. Kalau ternyata hasilnya juga bagus, nanti akan saya buat postingan tentang tips & tricks membuat Orgonite agar tidak bolak-balik gagal.

  12. SuroM says:

    menarik sekali mas Lambang
    perlu dicoba terutama untuk kesehatan dan kenyamanan lingkungan
    Saya suka koment2 disini sejuk dan kadang lucu (dibaca=segar)
    Salam kenal dari wong Salaman-Magelang
    Nuwun

  13. m4stono says:

    hola agan agan semua, ane baru nemu neh cara pembuatan orgone lebih detil disini moga2 gak repsol……..jadi pingin nih, moga2 bisa memboost sensor bocor alus ane:mrgreen:

    • m4stono says:

      jan2e yo repsol seko kene:mrgreen: tapi paling ndak kan ada tanya jawabnya dan bisa diikuti😀

    • Lambang says:

      Iya gan. Di Kaskus dan Cafegaul juga ada. Sptnya sudah banyak yang tertarik membuat Orgonite. Hanya menyumbang sekitar 50-100rb demi bangsa dan negara kita gan. Minimal untuk mengimbangi enerji negatif dari komplen-komplen yang sering kita tujukan pada pemerintah, dan untuk membuktikan bahwa rakyat juga bisa bergerak sendiri tanpa dana pemerintah.🙂

  14. m4stono says:

    saya sebenarnya juga tertarik mo buat ini, tapi lebih ke taktikal, cuman sekarang lagi nyari2 logam apa yg terbaik, kalo menurut deret volta yg paling baik ya emas diikuti platina dan perak, tembaga juga baik, tapi keknya parameternya tidak hanay deret volta, ada juga yg bilang yg paling baik itu ya tahi besi atau cipratan hasil penempaan, tembaga juga baik, lagi ngreka2 gimana kalo kawat tembaga yg kira2 0,5 mm diguntingi dan di bikin melengkung2….

    berhubung saya orangnya malesan ya ndak jadi bikin, mending pesen aja ke romo lambang al jupri kalo udah jadi banyak dan energinya optimal:mrgreen:

    • Lambang says:

      Lumayan Kang buat pengembangan ide. Bikinnya ngga usah buru-buru, cari waktu senggang aja. Daripada fesbukan mulu yang masih belum jelas manfaatnya. Malah mbok enom yang menghasilkan AdSense ngga diurusin.

      Saya lagi mau bikin yang Cloud Buster gan. Minimal kalau ada pesawat nyebarin Chemtrails kan bisa dinormalkan lagi pakai itu.

  15. Red says:

    artikelnya mantap! ayo kita sebarkan orgonite!

    • Lambang says:

      Ayo… ayo kita sebarkan Orgonite. Sekali-sekali berbuat sesuatu untuk masyarakat.🙂

      @Red: makasih sudah mampir. Salam.

  16. Pingback: Ternyata Gambar Bisa Menciptakan Enerji Positif « Islam Abangan

  17. Orgonite says:

    iya mas ..
    orgonite adalah salah satu cara membuat bumi jadi lebih baik

  18. tomy says:

    kalau chip bekas bubutan saya ada banyak Mas, tolong kirimin email cara bikinnya ya mas. maklum saya kalo internetan masih pakai fasilitas kantor

    • Lambang MH says:

      Oke mas Tomy… apa bisa dikirimkan foto chip bekas bubutannya itu ke email saya. Mau saya review dulu, apakah ukuran dan bentuknya bisa menghasilkan enerji yang bagus.

  19. aria says:

    Gimana cara pesen orgonite,,,,nya mas….saya add di fb ya….

  20. Baru tau ane nich,,

  21. made arya says:

    wahh
    interest aq mas…
    lumayand bwat nyari tambahan sangu sekola…^^
    ada nomor yg isa dHubungi ga mas…??
    biar lebih gampang..^^

  22. asru says:

    salam kenal All…
    Kalau mau pesan orgonite dimana ya,saya berminat ni….
    Thanks.

  23. sastrodimejad says:

    ?.@ m.lambang Salam kenal.seneng ktm blok ini.bahasanya ringan.koplak.eh..sori.kocak.tp serius.kebetulan sy br beli gubug tp deket bgt sm tower bts.g cari artikel buat netralisir radiasinya.ktm ma blok ini.dmn sy beli bahan2nya?atau panjenengan pny produk yg udah jd dan uda teruji?sy m beli.nuwun

  24. Lambang MH says:

    Orgonite itu masuk dalam barang2 metafisika. Kalau butuh pembuktian secara ilmiah sampai saat ini belum ada buktinya, tidak jauh bedanya dengan bukti ilmiah dari penggunaan batu2 kristal atau batu aji. Paling adanya hanya pembuktian secara tidak langsung. Cara paling mudah adalah beli, coba dan kalau tidak ada manfaatnya ya rugi. Toh harganya juga ngga mahal2 amat. Yang paling standard harganya hanya 30 ribuan ditambah lagi ongkos kirim.

    Berhubung blok ini sudah jarang saya lihat, kalau mau berdiskusi bisa mampir di akun fesbuk saya yang ada di halaman depan sisi kanan itu. Tinggal klik saja.

  25. Lambang MH says:

    Untuk yang numpang promosi jualan orgonite di sini, mohon maaf anda saya blok agar tidak bisa pasang komen lagi. Secara etika, minimal anda perlu ijin dulu kalau mau ikutan jualan produk yang sama di sini… dan itupun belum tentu saya ijinkan karena mutu produk anda belum tentu lebih baik dari produk saya. Selain itu motivasi saya lebih ke arah berbagi sedangkan motivasi anda lebih ke arah jualan.

  26. Orgonite koyo Piramida Mesir to kang

  27. tak takon karo tukang gawe boto,,orgonite opo biso digawe soko botone wong bedeng C HARGOMULYO-SEKAMPUNG-LAMTIM.Jare mas Anam,kang Asngari manfaate podo wae karo boto merah,piye nurutmu kang?

  28. ikut nimbrung sebarkan orgonite , coba buat bantu saran nya kawan ,,,, thnks sebelum nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s